Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Royco Hadirkan Bumbu Masak Komplit Dalam Tiga Varian Unik

Memasak kuliner yummy kini makin gampang berkat kedatangan tiga produk terbaru dari lini Royco Bumbu Siap Pakai. Kali ini Royco meluncurkan varian bumbu masak komplit berupa Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Cabe Hijau, dan Ayam Bumbu Rujak.


Para millennial muda yang mulai menggeluti dunia dapur atau pun para ibu kantoran yang serba sibuk selalu saja memerlukan wangsit untuk mengolah makanan setiap harinya. Meski begitu, ada aneka macam kegiatan yang mesti dilalui sejak pagi sampai malam. Hobi mengolah masakan atau sekadar mempersiapkan masakan bergizi untuk diri sendiri maupun keluarga seolah menjadi kemewahan tersendiri yang sulit didapat peluangnya.


Padahal, terlalu banyak pandangan baru menawan dari yang kita lihat sehari-hari. Dari mulai munculnya berbagai tren masakan baru, resep-resep sahih yang mampu digali kembali, hingga para chef profesional di media sosial tampil begitu inspiratif. Tentu ada yang bisa dilaksanakan daripada menunggu sampai tamat pekan hanya untuk mampu memasak yummy, bukan?


Dalam keterbatasan waktu yang berlalu serba cepat dan aktivitas yang menghimpit setiap hari, Royco hadir dengan sebuah balasan cerdas bagi para millennial atau ibu rumah tangga dan perempuan karier yang ingin meluangkan diri menciptakan masakan lezat.


Royco Bumbu Komplit
Tiga varian baru Royco Bumbu Siap Pakai. (Foto: Royco)

Sekarang, tersedia tiga varian terkini dari Royco Bumbu Siap Pakai! Ketiga bumbu masak komplit ini merupakan racikan lengkap dari beragam bumbu pilihan. Kesemuanya hadir dengan sentuhan unik beragam masakan Indonesia. Dari koleksi bumbu komplit ini, kejutan rasa akan hadir dalam masakan sehari-hari para pecinta kuliner di Indonesia!


Royco Bumbu Komplit
Royco Bumbu Nasi Goreng Rendang

Royco Bumbu Komplit
Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau

Royco Bumbu Komplit
Royco Bumbu Ayam Bumbu Rujak

Bumbu masak komplit ini terdiri dari tiga varian mempesona, adalah Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Cabe Hijau, serta Ayam Bumbu Rujak. Setiap satu bungkus Royco Bumbu bisa menyajikan 3 hingga 6 takaran menu. Dengan porsi tambahan ini kita juga mampu mengolah masakan lebih dari satu jenis kuliner untuk dicicipi bersama. Meskipun demikian, satu kemasan bumbu komplit idealnya dipakai sekaligus sehabis bungkusnya dibuka. Jika berlebih, mudah saja – jangan ragu untuk mengembangkan dengan tetangga atau pun rekan sekantor!


Proses panjang telah dijalani di Dapur Royco untuk menciptakan ketiga bumbu komplit, demi memutuskan bahwa ketiga bumbu masak komplit ini sesuai dengan lidah penduduk Indonesia kebanyakan dan dapat digunakan kapan saja dengan mudah. Supaya kesudahannya lebih ok, kau bisa tambahkan 1,5 sdm air matang sesudah menuangkan Royco Bumbu ke dalam masakanmu. Pada kemasannya, para pengguna bumbu komplit dapat mencontoh resep yang dianjurkan pribadi oleh Royco untuk mampu diterapkan di rumah.


Mulai kini, kamu bisa cek situs MAHI dari waktu ke waktu untuk menemukan wangsit resep dengan ketiga materi bumbu masak komplit ini. Dengan kedatangan beragam rasa menarik dari Royco Bumbu Komplit ini, pasti telah makin tidak tabah untuk bergerak di dapur, kan?


Selamat mengolah makanan dan nantikan banyak sekali resep dan kejutan menawan lainnya dari Royco di MasakApaHariIni!