Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Temukan Aneka Resep Sahur Dan Sajian Berbuka Puasa Di Sini

Bulan bulan ampunan yang lama dinantikan hasilnya telah datang. Masak Apa Hari Ini sudah hadirkan segudang wangsit bagimu yang senantiasa mencari ide masakan baru setiap harinya. Untuk itu, kami telah siapkan laman khusus bulan berkat, dirancang untuk memudahkan pencarian resep dari sahur, hidangan berbuka puasa, hingga Idul Fitri nanti.


Semua resep dari Masak Apa Hari Ini sudah dikategorikan khusus untuk menunjang keperluan di bulan suci ini. Misalnya, kuliner ringan dan bernutrisi untuk sahur, kuliner yang memanggil selera untuk berbuka puasa, hingga yang teristimewa untuk hari raya. Tak ketinggalan, beragam kudapan dan minuman segar untuk mengawalwaktu takjil dikala beduk Maghrib berkumandang.


Fitur gres lain dari kami ialah Meal Planner atau Ide Menu Mingguan. Melalui fitur ini, kau akan dapat dengan gampang menyiapkan menu sahur dan buka puasa setiap harinya. Akses fitur ini lewat pilihan Menu Mingguanmu di bagian atas laman utama MAHI. Lanjutkan dengan mengisi preferensi memasakmu dan akan timbul layar gres berisi ilham-wangsit resep selama sepekan.


Ingin tahu lebih banyak perihal fitur bulan berkat lainnya? Lebih gampangnya, klik pilihan bulan berkat di bab kiri atas ketika mengakses laman utama dari Masak Apa Hari Ini.


Terakhir, segenap tim Masak Apa Hari Ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga ibadah di bulan ini dikaruniai kelancaran, kebahagiaan, dan sarat dengan keberkahan.


Jadwal imsakiyah 1441 H / 2020 M. (Sumber data: Kemenag RI)